05 Desember 2011

Loka Karya Policy Study Penataan Sistem Manajemen Operasional Unit Produksi Minyak Nilam



Blitar, 5 Desember 2011

Bertempat di Hotel UB Mangoo Room di Komplek Kampus Universitas Brawijaya Malang, Pada Senin 5 Desember 2011 Kerjasama antara Agro Industrial Business dan Entrepeneurship Center (ABEC), PHKI Tema C dan UB, Mengadakan Lokakarya Policy Study tentang Penataan Sistem Manajemen Operasional Unit Produksi Minyak Nilam.

Acara yang di buka mulai jam 09.00 – 12.00 WIB Oleh Dr. Ir Bambang Susilo Dekan Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya. 

 
 Dr.Ir. Bambang Susilo saat memberikan Sambutan pada Loka Karya Pollicy Study Penataan Sistem Manajemen Operasional Unit Produksi Minyak Nilam di Hotel UB

Dengan pemateri al :  Ir. Usman Efendi,MS , Ir. EF Sri Maryani Santoso,MS , dan Sagunda Anggarini,STP,MP,MSc dan di hadiri oleh para Ketua LMDH Blitar al : Jati Lestari, Jati Subur,Jati Karya, Wono Jatimulyo dan Wono Agung TPM BKPH Kesamben. Hadir juga KSS Perhutani KPH Blitar, Iwan Budi Prasetya sebagai perwakilan dari Perum Perhutani.

Ir. Sukardi,MS sebagai Ketua PIC-PHKI-C Pemrakarsa acara ini dalam sambutanya mengatakan disamping perlunya perawatan fisik pada tanaman Nilam juga diperlukan  perawatan Manajemen.
Dari Loka Karya ini diharapkan adanya kontinuitas produksi minyak nilam di Unit Produksi Minyak Nilam Kesamben dengan Menata pensuplay bahan baku dalam hal ini LMDH Blitar agar memproduksi bahan baku secara terus menerus, sehingga di harapkan dapat memenuhi target produksi 22,5 kg per hari.


Penulis:
Sekretaris LMDH Jati Lestari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....
Selalu Kami Tunggu Kunjungan Anda Berikutnya...!!!

Mengenai Saya

Foto saya
Blitar, Indonesia
Sang Kreator
Powered By Blogger

Pengikut